Bunga Meja 05
PROMO
Rp 750.000 Rp 650.000
Bunga Meja 05 - Kami menjual Aneka bunga meja untuk merias ruangan dan meja2 diacara pesta anda seperti, Pernikahan, ulang tahun, valetine, dll, harga terjangkau dan memiliki banyak model pilihan model.

DETAIL BUNGA

🥇 PROSES CEPAT

Kami berupaya memberikan layanan terbaik, dengan layanan pasti sampai kurang fari 24 jam. sehingga pelanggan dapat tenang karna pesanan tepat waktu.

🥈 GRATIS PENGIRIMAN

Untuk dalam kota kami memberikan layanan gratis biaya kirim, untuk luar kota silahkan chat kami untuk informasi lebih lanjut.

Rangkaian Bunga Meja Medan Cantik dan Murah

Bunga meja adalah bunga yang di rangkai sedemikian rupa dengan memadukan bunga, tangkai dan daun sehingga kelihatan cantik dan indah. Bunga ini biasanya menggunakan bunga plastik atau bunga segar, sesuai permintaan pemesan. Setelah di rangkai, bunga ini di masukkan ke sebuah pot atau wadah dan di letakkan di atas meja rumah, kantor atau usaha untuk mempercantik ruangan.

Kami merupakan toko bunga di Medan yang telah berpengalaman dan memiliki sumber daya manusia yang ahli dalam bidang merangkai segala jenis bunga dan telah di percaya banyak pelanggan di Medan dan seluruh Indonesia. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan bunga meja yang cantik dan murah!.

ORDER/ BELI VIA CHAT

Bunga : Bunga Meja 05

Harga :

https://www.karanaganbunga.com/2023/12/bunga-meja-05.html

INFO KONTAK KAMI LAINYA

Berikut ini Kontak Kami, Messenger maupun Jejaring Sosial

Diskusi